[Film] Doraemon Stand by Me

11.56
Hay Temen-temen, sudah lama nih gak ngeblog lagi. Karena kepingin seperti temen saya yang ngeblog dikit-dikit dapet duit dikit-dikit dapet duit yah akhirnya saya juga kepengen deh mengikuti jejaknya. Tak usah cukup lama-lama basa basinya disini saya akan memposting Film Doraemon yang terakhir itu hlooo yang katanya doraemon berpisah dengan nobita dan nobita menikah dengan shizuka. Diberbagai Bioskop sudah banyak yang tayang dan bahkan hampir disemua Sosmed banyak yang membicarakannya, dari yang katanya keren deh, seru deh, menyedihkan dan ada pula yang bilang biasa saja. HAhahahaa :D

Dan kemarin kata temen saya di dunia maya sudah banyak yang mengupload Film ini. Yaudah deh saya ikut-ikutan download dan mempostingnya disini. Yah biarpun telat gakpapa deh yang penting ikut update. Owhh iya gan ini saya kasih bocoran screenshootnya.. Cekidotttt..







Serukan... !!!!
Silahkan menikmati Filmnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat dinantikan demi kemajuan website ini.
- Silakan melaporkan jika adal, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan Link Aktif. jika ditemukan, akan saya hapus. EmoticonEmoticon