Solusi api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll Error

11.45

Tanpa bertele-tele langsung saja disini saya akan membagikan suatu ilmu yg berasal dari pengalaman sendiri yaitu ketika saya mau buka photoshop terjadi eror seperti ini.


Nah disini kemudian saya tanya ke forum-forum kenapa bisa kayak gini. dan akhirnya ada satu jawaban untuk menginstall Visual C++ Redistributable for Visual Studio 2015. Setelah saya install ternyata berhasil. Berikut ini link untuk download Visual C++ Redistributable for Visual Studio 2015 :

Sumber link
Semoga Bermanfaat ya teman ^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat dinantikan demi kemajuan website ini.
- Silakan melaporkan jika adal, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan Link Aktif. jika ditemukan, akan saya hapus. EmoticonEmoticon