MIUI 6 For Xiaomi Redmi 1s

11.59

Hay guys, disini saya akan membagikan beberapa ROM MIUI 6 untuk Redmi 1s, Katanya sih official di forumnya. Yah saya coba-coba aja deh siapa tau menarik. Alhasil tampilan sih menakjubkan, kalau untuk bug selama ini saya belum mengalaminya sama sekali. Yah gak tau kalau agan yang nyoba hehe. Untuk versi masih beta masih untuk ujicoba. Tapi menurut saya sih mantep lah apalagi kalau yang versi stablenya.


Berikut langkah-langkahnya install :
-  Download ROM MIUI 6 nya. 
-  Required pake TWRP. 
-  Sebelum install All wipe terlebih dahulu (Data, Cache, Dalvick). 
-  Kemudian Install ROM. 
-  Wait for finish. 

Jika tidak ada playstorenya bisa pake aplikasi ini AppGoogle
Berikut Ini screenshotnya :
      



      

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat dinantikan demi kemajuan website ini.
- Silakan melaporkan jika adal, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan Link Aktif. jika ditemukan, akan saya hapus. EmoticonEmoticon