Streaming dengan Photon Browser

11.58

HuamMm, Sabtu-sabtu tuh enaknya libur. Tp tetep aja gw masuk kerja hmmm (=_=) mengenaskan Hahaha :D. Oke deh hari ini saya akan membagikan ilmu yang berasal dari pengalaman saya sendiri. Yaitu tentang bagaimana streaming menggunakan browser di smartphone. 
Pas gw mau streaming menggunakan google chrome eh ada tulisan kayak gini " Error loading player: No playable sources found ".


Yah pasti menyebalkan kalau pas keluar kayak gitu, udah nyari2 diinternet gimana caranya biar bisa fix problem tersebut eh ketemu ada yang suruh install flashplayer katanya, setelah gw install ternyata Tata hmmmm (=_=) sama aja gak bisa, dengan cara yang lain install firefox browser juga tetep aja begitu. Setelah hampir frustasi akhirnya saya menemukan browser yang bisa play streaming tersebut yaitu namanya Proton Browser eh kliru harusnya Photon Browser hehehe.

Berikut screenshot dan cara penggunaannya :
  1. Download browser Photon di playstore ini linknya
  2. Kemudian masuk kebrowser dan tulis adress site yang menjadi sasaran kita, jika sudah pasti si browser juga akan mengeluarkan kata2 seperti Error loading player: No playable sources found " lagi. 
  3. Kemudian touch tombol yang berlambang petir itu agar bisa untuk play streaming.
  4. Dan taraaaa akhirnya bisa tinggal play.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

- Kritik dan saran sangat dinantikan demi kemajuan website ini.
- Silakan melaporkan jika adal, jika ada link yang mati.
- Mohon untuk berkomentar sesuai dengan tema postingan.
- Dilarang berkomentar yang mencantumkan Link Aktif. jika ditemukan, akan saya hapus. EmoticonEmoticon